Tips Menghilagkan Bau Tak Sedap Pada Miss-V dengan Bahan Herbal

Pada artikel kita kali ini akan membahas masalah tips mudah untuk menghilangkan bau tak sedap pada miss V. Namun, bahan yang digunakan adalah bahan-bahan alami yang sangat mudah untuk dijumpai di sekitar kita. Apa saja sih?

Daun Pandan Wangi

Berbeda dengan daun sirih yang diabsuhkan ke area miss v, untuk daun pandan wangi ini digunakan dengan cara dikonsumi atau diminum secara langsung. Caranya adalah cuci 10 lembar daun pandan wangi, kemudian tumbuk hingga halus dan peras dengan menggunakan saringan. Ambil sarinya dan campurkan dengan satu sendok teh amdu. Gunakanlah madu hutan alami (jangan madu campuran). Agar rasanya tidak terlalu manis dan kesat, tambahkan sedikit garam, sedikit saja ya, sujung kuku. Kemudian diaduk hingga merata dan diminum secara prelahan.

Lakukan hal ini secara rutin setiap malam sebelum tidur selama 2 minggu secara berturut-turut. Setelah ebrhasil, tetap lakukan hal yang sama namun cukup 2x dalam seminggu.

Daun Kemangi

Daun kemangi bukan hanya digunakan untuk lalapan atau bumbu penyedap saja lho. Namun juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau tak sedap pada bagian miss v. Caranya, tumbuk segenggam daun kemangi sampai halus. Campurkan dengan air kemudian peras dan saring untuk mendapatkan sarinya. Agar rasanya tak terlalu getir, tambahkan satu sendok teh madu alami hutan dan konsumi secara rutin selama dua minggu di setiap pagi dan malam sebelum tidur.

PENTING!! Bagi penderita asam urat, sebaiknya hindari cara ini. gunakanlah daun sirih wangi untuk membasuh miss v. caranya, lihat di bawah ini.

Daun Sirih

Rebus 10 lenbar daun sirih dengan air sebanyak 350 cc dan biarkan airnya mendidih hingga surut setengahnya. basuhlah miss V dengan air rebusan sirih. Ingat ya, airnya tunggu hingga dingin, baru gunakan untuk membasuh.

Lakukan hal ini setiap pagi dan malam hari sebelum Anda tidur. Dengan melakukannyas ecara rutin, maka perlahan bau pada miss v akan lenyap dengan sendirinya. Tapi, jika sudah berhasil tetaplah lakukan hal yang sama tapi cukup 2x dalam seminggu.

Lidah Buaya

Lidah buaya memang dikenal memiliki sejuta manfaat, salahsatunya adalah untuk mengurangi bau tak sedap di ogan intim wanita. Caranya, tumbuk halus lidah buaya kemudian disarinng untuk diambil sarinya. Tambahkan satu sendok teh madu hutan alami. Minumlah setiap hari selama dua minggu setap pagi dan malam hari sebelum tidur.

Bawang Putih

Bawang putih memiliki sifat antibiotik dan juga memiliki sifat anti jamur yang dapat membantu menyingkirkan jamur yang dapat menyebabkan bau vagina dan rasa gatak

Caranya Anda hanya perlu memakan bawang putih setiap hari. anda dapat memilih makan bawang putih mentah atau bawang putih goreng. Anda juga dapat memilih untuk menambahkan ke makanan yang anda makan

Yogurt

Jika anda ingin menyingkirkan bau vagina dalam waktu secepat mungkin, cobalah makan yogurt yang kaya akan bakteri lactobacillus untuk menyingkirkan bakteri yang menyebabkan bau vagina.

Caranya Anda hanya perlu menambahkan yogurt dalam diet harian anda. Pilihlah yogurt tanpa rasa setiap hari, jika anda bisa makanlah sebanyak dua cangkir. Melakukan cara mudah ini akan segera menyingkirkan bau tak sedap dari area kewanitaan anda

Cuka

Cuka efektif dalam memecah protein yanh dapat menyebabkan bau pada vagina anda. Pada saat yang sama, bisa menetralisir kadar PH vagina anda yang membantu dalam penggurangan bau

Caranya Anda hanya perlu mencampurkan cuka secukupnya dengan air hangat untuk mandi atau berendamlah dalam air selama beberapa menit, lakukan hal ini setiap hari selama beberapa minggu atau lebih sampai bau hilang