Sayuran Ini Ternyata Sangat Ampuh Untuk Mengobati Keselo dan Asam Urat

Kubis daun telah digunakan selama berabad-abad di pembengkakan, luka, keseleo, dan strain. Sifat anti-inflamasi yang digunakan untuk mengobati nyeri sendi dan cedera olahraga.

Dalam jus kubis memiliki vitamin U, lebih lanjut terdiri dari metilmetionin, Kolin, inositol, betaine-zat. Selain itu, di kubis memiliki sejumlah besar vitamin C.

Banyak orang yang menderita dari arthritis mengurangi asupan obat dengan menggunakan daun kubis untuk pengobatan mereka. Bagaimana tepatnya adalah kubis digunakan? Sebagai kompres dan cakar!

Banyak penderita asam urat mengklaim, bahwa obat rumah sederhana ini mengurangi atau menghilangkan rasa sakit. Semua yang harus Anda lakukan adalah untuk meletakkan beberapa daun kubis dalam kantong plastik dalam freezer, untuk membekukan. Ketika rasa sakit dari asam urat mulai, membawa mereka keluar dan memaksakan mereka di sekitar daerah yang terkena, membungkus handuk sekitar mereka dan biarkan kehangatan dari kulit Anda, untuk mencairkan mereka alami.

Kubis daun untuk nyeri sendi

Di rumah sakit Swiss pasien dengan rheumatoid arthritis, membungkus diri di malam dalam daun kubis sendi bengkak mereka dan hal ini membantu untuk mengurangi pembengkakan dan mengurangi rasa sakit.

Kubis daun untuk kaki bengkak

Sifat kubis untuk menyerap air dan ini akan membantu untuk menarik kelebihan cairan di kaki.

Kompres kubis digunakan dan luka-luka pukulan, cepat penyembuhan patah tulang setelah menghapus gypsum, memar, varises, tungkai.

Kubis cakar membawa berkumpul air untuk lutut, dengan mencegah pembentukan edema. Daun kubis menghilangkan peradangan neuralgis dan rematik, gout, eksim, neuralgia wajah, gatal-gatal dan lain-lain.

Peringatan: Ini langka bagi orang untuk memiliki alergi terhadap kubis, tetapi jika Anda memiliki setiap bengkak atau gatal-gatal kulit, di mana pun Anda telah ditempatkan yang cakar kubis, menghapus daun segera. Berkonsultasi dengan dokter, jika iritasi tetap atau memperburuk.