Pasta Gigi Dapat Membesarkan dan Mengencangkan Payudara?

Umumnya, pasta gigi digunakan untuk membersihkan gigi saat bangun tidur dan malam hari. Namun, seiring waktu, pasta gigi juga diketahui dapat mengatasi jerawat. Kini, pasta gigi bahkan bisa berfungsi membesarkan dan mengencangkan payudara.

Ya, menggosokan pasta gigi ke payudara secara rutin bisa membuatnya jadi lebih besar dan kencang. Salah satu orang yang memopulerkan tren membesarkan payudara dengan pasta gigi mengunggah videonya di yutube. simak videonya berikut ini

Ia membagikan video berjudul Tighten Sagging Breast in Just 5 Days Using Toothpaste No Joke yang menjelaskan mengenai pengalamannya menggunakan pasta gigi untuk payudara. Kini, video tersebut telah ditonton 7,8 juta kali.

Dalam video tersebut, ia mengklaim bahwa mencampurkan kombinasi pasta gigi, tepung, putih telur, dan mentimun akan mengencangkan payudara. Ia juga mengatakan, pasta gigi bisa membantu mengecilkan pori-pori dan juga membantu mengencangkan kulit.

Pengguna Youtube lain, Susana Home Remedies, menyarankan untuk menaruh pasta gigi pada puting Anda dan menggosokkan petroleum jelly pada keseluruhan payudara untuk membuatnya tumbuh lebih besar.
Apakah benar pasta gigi bisa membuat payudara lebih besar dan kencang?

Pada dasarnya, pasta gigi adalah campuran alkohol, mint, fluoride, dan detergen, yaitu bahan-bahan yang memiliki kemampuan nol untuk menumbuhkan jaringan payudara.

“Sebagai seorang dermatologis, saya merasa ngeri pada tren menaruh pasta gigi pada jerawat, apalagi mengoleskannya pada payudara,” kata dokter kulit Mona Gohara.

Mengoleskan pasta gigi pada payudara tidak akan berpengaruh apa-apa. Mungkin ada perasaan sesak, tetapi itu hanya karena pasta gigi sedang mengering, sehingga akan membuat kulit terasa sedikit kering dan kencang.

Pasta gigi bisa membantu memperbesar payudara ?

Pasta gigi tidak dapat menembus kulit yang cukup dalam dan menjangkau jaringan payudara untuk memiliki efek jangka panjang. Begitu juga dengan penggunaan petroleum jelly. Payudara tampak lebih besar karena terlihat berkilau, tetapi tidak ada peningkatan ukuran sebenarnya.

Christopher Inglefield, direktur medis dari London Bridge Plastic Surgery & Aesthetic Clinic, mengatakan bahwa tren ini aneh dan targetnya adalah para perempuan yang tidak senang dengan ukuran payudara mereka dan yang mungkin menggunakan cara ajaib sebagai solusi dari masalahnya.

“Payudara Anda mungkin berakhir dengan aroma mint segar, tetapi sangat tidak mungkin akan ada pertumbuhan,” katanya.

Dokter kulit, Susan Bard, juga mengatakan bahwa tren ini tidak masuk akal. “Tidak ada bahan dalam ramuan ini yang memiliki kapasitas untuk meningkatkan jaringan payudara atau mengencangkan kulit yang kendur.”

Untuk membuktikan tren ini, narablog kecantikan, MakeupMesha, telah mencobanya. Kemudian, ia membagikan video berjudul What Vaseline and Toothpaste Did For My Tits.

Dalam video, ia menjelaskan bahwa dirinya memang menginginkan payudara yang lebih besar. Lalu, ia pu mencoba menggunakan sejumlah besar pasta gigi dan menggosoknya, seperti yang dikatakan video di YouTube.

Selanjutnya, ia mengoleskan pasta gigi di bagian puting dan menambahkan petroleum jelly. Ia pun tidur untuk membiarkan ramuan tersebut semalaman.

“Ini tidak berhasil. Aku mencoba ini setiap malam seperti orang bodoh selama 30 hari,” ujarnya.
Sebagian besar perempuan yang mencoba tren ini seharusnya tidak memiliki efek samping, tetapi beberapa mungkin memiliki iritasi kulit atau ruam kulit.

Untuk payudara yang tampak lebih kencang, Anda bisa menggunakan beha pendukung yang lebih baik dan melakukan beberapa latihan dada untuk memperkuat otot dada.

sumber: kaskus